Jenis Dan Kapasitas Lift Barang




Lift sangat dibutuhkan di kegiatan perusahaan dan industri. Selain digunakan sebagai transportasi manusia, sekarang sudah ada lift khusus barang-barang bawaan dan barang berat lainnya. Di artikel ini kami akan mengulas jenis dan kapasitas lift barang

       Lift Barang Biasa

Ruangan dengan model pintu side open, difungsikan sebagai transportasi angkut barang  dengan jumlah dan berat tertentu. Lift juga dapat digunakan sebagai lift darurat bila ada kebakaran dan masalah tk terduga lainnya.



       Lift Automobile

Lift satu ini diperuntukkan untuk mobilisasi barang berat, Jenis dan kapasitas lift barang ini sanggup memuat kendaraan, seperti mobil. Karena lift digunakan untuk barang seberat mobil, sehingga lift ini memiliki ukuran ruang mencapai  l =2.750 mm dan d =6.300 mm, tergantung dari jenis dan berat mobil yang akan diangkut. Lift Automobile memiliki kecepatan angkut yang terbilang lamban, yakni mulai dari 20, 30, hingga 45 mpm, tergantung jenis mobil yang diangkut. Dirancang dengan memiliki model pintu dengan sistem bukaan atas - bawah yang dipasangi dua sampai tiga panel pintu.

Penggunaan lift barang berbeda-beda berdasarkan ketinggian suatu gedung bertingkat

       Bangunan rendah sampai 6 lantai

  1. Memanfaatkan kereta lift berkapasitas antara 300 kg sampai 1.000 kg dengan kecepatan 60 mpm atau 75 mpm.
  2. Bangunan bangunan dengan tinggi menengah rendah 6 sampai 20 lantai,
  3. Memakai kereta lift yang berkapasitas 1.000 kg sampai 1.150 kg dan memiliki kecepatan 90 mpm hingga 105 mpm.


       Bangunan menengah tinggi 20 sampai 30 lantai

  1. Memanfaatkan kereta lift dengan spesifikasi, kapasitas berat 1.150 kg sampai 1.350 kg dengan kecepatan 120 mpm hingga 150 mpm.
  2. Bangunan dengan tinggi diatas 20 lantai.
  3. Menggunakan kereta lift kapasitas berat antara 1.350 kg sampai 1.600 kg dengan kecepatan mencapai 150 mpm hingga 300 mpm.


Itulah sedikit ulasan yang sudah kami berikan mengenai Jenis dan kapasitas lift barang, semoga bermanfaat dan memberikan Anda pemahaman lebih seputar lift barang untuk perusahaan dan industri.


Comments

Popular posts from this blog

15 Tahun Google Adsense di tahun 2018 bersama bengkel cargo lift