Rangkaian Lift Barang 6 Lantai



 Buat Anda yang memiliki bangunan atau tempat usaha bertingkat pastinya membutuhkan lift untuk memudahkan aktivitas mobilisasi barang-barang dari lantai satu ke lantai lainnya. Memasang lift memanh merupakan solusi terbaik untuk itu, namun perlu diketahui bahwa lift barang memiliki kriteria yang berbeda-beda, sehingga Anda perlu memilih rangkaian lift barang sesuai dengan kebutuhan, baik itu rangkaian lift dua lantai atau lebih. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Rangkaian lift barang 6 lantai.




Dari beberapa model lift yang ada, kami akan membahas rangkaian lift untuk bangunan lantai 6 ini yang dilengkapi dengan pintu manual. Sedangkan sistem pengoperasiannya dikontrol menggunakan tombol panel yang ada pada keranjang lift. Selain itu, pada lift barang 6 lantai juga tersedia tombol Emergency dan keadaan kontruksi lift yang bisa disesuaikan dan dirancang secara bebas. Selama masih memperhatikan faktor keamanan selama pemasangan dan pengoperasian lift serta selalu berpegang pada ketentuan dan aturan yang berlaku.

Selain itu Anda juga harus memikirkan penempatan peralatan kelistrikan lift barang agar semua sistem pengoperasiannya bisa bersinergi dengan kinerjanya.

Rangkaian lift barang 6 lantai juga harus menggunakan crane yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik. Sistem brake atau pengereman ini berfungsi sebagai pertahanan agar crane motor tidak berputar balik saat sedang dioperasikan untuk mengangkat dan menahan beban. Anda harus memastikan bahwa motor lift crane sudah dirancang dan dikerjakan lebih kuat, lebih kokoh dan lebih aman.

Jangan khawatir, kami sebagai pemilik bengkel cargo lift telah melengkapi rangkaian lift buatan kami dengan motor 3 phase menggunakan sistem brake yang juga sudah dirancang semaksimal mungkin, sehingga akan terjamin keamanannya ketika lift dioperasikan untuk mengangkat beban.

Bagian kontruksi lift yang paling dasar ialah diikat menggunakan tali seling yang telah dihubungkan ke motor. Di bagian atasnya terdapat Limit Switch dan di bagian bawahya terdapat ruangan rel sebagai tempat sistem kerja lift. Agar semakin lebih terjamin keamanannya, kami juga menambahkan rangkaian lift yang kami rancang dengan sistem emergency, sehingga jika terjadi salah satu tali seling baja yang putus akibat konsleting atau kerusakan sistem maka lift tidak akan terjatuh.

Nah itu dia Rangkaian lift barang 6 lantai semoga bisa menambah wawasan buat Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis Dan Kapasitas Lift Barang

15 Tahun Google Adsense di tahun 2018 bersama bengkel cargo lift